MOTIVASI CINTA

“Tiada ada seorang pria melontarkan senyumnya kepadamu, berbicara dengan lembut dan merayu, memberikan bantuan dan pelayanan kepadamu kecuali ada maksud-maksud tertentu”

Memang tidak baik berburuk sangka, namun hendaknya kita berhati-hati karena dizaman sekarang banyak modus seperti itu, namun jika kita terlanjur mencintai seorang pria karena kebaikannya, maka cintailah dia karena ALLAH.

Cinta dengan diam

Karena diammu yang akan menjaga hatinya dan memuliakan dirinya dari perbuatan-perbuatan yang dapat merusak akhlak.

Orang zaman sekarang mengingkatkan bahwa saling memandang, bersentuhan dan mencintai dengan berlebihan terhadap lawan jenis yang bukan halalnya sah-sah saja.

Tapi ketahuilah sesungguhnya itu dosa serta kita terkena yang namanya zina hati, zina mata, zina tangan dan laina-lain.

Dan kaum wanita bersabarlah…

Pria yang baik dan shaleh kelak akan datang kepadamu dengn segala kerendahan hati, memohon maaf, memawarkan kepadamu hubungan yang halal dan kemudian datang untuk meminangmu dan menikahimu.

Seorang gadis betapa tinggi kedudukannya, betapa banyak hartanya dia pasti mempunyai cita-cita, menggapai kebahagian yang tinggi yaitu bersuami dan menjadi istri yang shalehah dan terhormat dan ibu rumah tangga yang baik dan ibu yang menjadi baik dimata anak-anaknya…

Maka, persiapkan itu dari sekarang…

^__^

Tinggalkan komentar