KEHIDUPAN

KEHIDUPAN

Aku terus menunggu dan menuggu

Tanpa ada kepastian

Aku harus sabar dan bersabar dalam mendapatkan hal yang saya inginkan

Aku tak tahu ada apa dengan hatiku ini

Aku tak tahu ada apa dengan persaanku ini

Aku hanya bisa berdoa kepada Sang Pencipta

Untuk diberikan yang terbaik untuk kehidupanku kedepannya

Kehidupan yang aku inginkan

Kehidupan yang penuh dengan kebahagian

Kehidupan yang penuh dengan senyuman

Kehidupan yang penuh dengan canda dan tawa

Antara manusia yang satu dengan manusia yang lainnya

Kehidupan yang penuh dengan kehangatan kasih sayang

Antara manusia yang satu dengan manusi yang lainnya

Kehidupan yang penuh dengan kedamaian

Damia,,,damai,,, dan damai,,,

 

 

Tinggalkan Balasan

