JASA ORANG TUA

JASA ORANG TUA

Dalam hidup ini tidak ada yang bisa menebaknya, apa yang akan terjadi pada saat ini, atau hari esok. Bahkan detik ini, meit ini, satu jam, dua jam kemudian tidak ada yang tau apa yang terjadi. Maka dari itu setiap apa-apa yang kita lakukan harus benar-benar bermanfaat, jangan sampai waktu yang singkat ini, hidup yang singkat ini kita lakukan oleh hal-hal yang tidak bermanfaat. Mungkin ini yang ingin sekali saya lakukan, saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya atas apa-apa yang telah diberikan kepada saya selama ini, mungkin jika di ukur dengan uang, semua yang dilakukan oleh kedua orang tua saya kepada saya tidak akan membalas semua yang diberikan kepda saya. Namun saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya, mungkin dengan memberangkatkan pergi haji kedua orang tua saya. Semoga keinginan saya bisa terkabul. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

