DEMAM SM*SH

DEMAM SM*SH

Dunia entertainment dan musik sedang dihebohkan dengan munculnya boy band Indonesia yaitu SM*SH. Boy band asal Bandung ini dibentuk sekitar bulan April 2010 lau, namun belum ada satu tahun di dunia entertaiment khususnya musik nama SM*SH sudah dikenal di khayalak umum dari anak-anak kecil, para remaja khususnya kaum hawa menidolakan boy band ini. SM*SH  yang beranggotakan tujuh orang tersebut yaitu morgan, rafael, bisma, dicky, reza, ilham dan rangga memiliki ciri khas tersendiri yaitu selain bernyanyi mereka juga full dances, mungkin itu salah satu daya tarik mereka selain wajah tiap personil pun yang sanagat ganteng-ganteng tidak heran penggemar SM*SH kebanyakan kaum hawa. SM*SH mempunyai kepanjangan yaitu Seven Man and Seven Heros, mungkin karena beranggotakan tujuh personil dinamakan SM*SH, tapi entahlah apaun nama mereka, menurut saya SM*SH memberikan warna tersendiri di dunia musik saat ini karena mereka memiliki daya jual di full dances tersebut. Namun dibalik popularitas yang digapai SM*SH sampai saat ini, tidak jarang mereka dikait-kaitkan dengan boy band dari korea yaitu SUJU (Super Junior), memang dilihat dari kesemuanya SM*SH mirip seperti SUJU, boy band asal korea tersebut, namun SM*SH membatah itu semua kalau mereka menjiplak, plagiat atau ikut-ikutan gaya dan gerakan SUJU. Menurut mereka boy band – boy band yang ada di korea itu hanya menjadi inspirasi mereka saja untuk membuat performance mereka lebih baik lagi di atas panggung.

SM*SH langsung terkenal begitu cepat di dunia musik dengan lagu Hits mereka yaitu  “ I Heart You”. Lagu yang begitu fenomenal bagi saya, lirik yang menurut saya biasa-biasa saja tapi bisa langsung ngehits di dunia musik saat ini, bahkan menjadi lagu request paling banyak dan sering diputar di radio-radio.. SM*SH pun sudah terkenal dimana-mana, wajah-wajah para personil pun sering kita lihat di televisi dan di berbagai stasiun televisi. Mungkin nilai jual dan daya tarik bagi SM*SH satu lagi adalah kelangkaan atau jarangnya boy band di Indonesia di ere saat ini, dan mungkin munculnya SM*SH bisa langsung meraih popularitas dan hati di masyarakat dan juga bisa menjadi inspirasi bagi kaum remaja untuk berani berkreatif dan berkreasi.

Tidak hanya di dunia musik saja, untuk membuktikan eksistensinya di dunia entertainment SM*SH juga merembah di dunia akting dan sampai menjadi model iklan. Di dunia akting SM*SH bermain sinetron dengan judul yang diambil dari salah satu lirik lagunya yaitu “ Cinta Cenat Cenut “ yang ditayangakan di Trans TV setiap hari jumat pukul 19.30. Menurut saya sinetron ini lumayan bagus tapi disisi lain sedikit tidak mendidik karena ceritanya tentang seorang boy band super start yaitu SM*SH itu sendiri, mereka ceritanya bersekolah disebuah SMA namun sekolah tersebut masih milik dari anggota SM*SH yahh,,,seperti biasa mentang-mentang pemilik sekolah tersebut mereka beruat seenaknya saja. Dan menurut saya jalan ceritanya pun mirip dengan film – film korea seperti “Meteor Garden”, Boys Before Flowers. Dan kapannya yah film indonesia tidak plagiat dari film luar???Kita lihat saja kedepannya seperti apa dan apakah SM*SH dapat mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s